GajiHub dimulai untuk mengubah dan mempermudah proses pengelolaan HR dan payroll bisnis kecil. Dari yang serba konvensional, menjadi bisnis yang lebih baik, transparan dan mampu bersaing di kancah nasional dan global. Software HR dan payroll online GajiHub membantu merapikan sisi administrasi dan pengeloaan manajemen SDM untuk usaha kecil dan menengah.
GajiHub telah membantu lebih dari 5.000 pebisnis, dan kami baru memulainya. Kami tak akan berhenti berjuang bersama usaha kecil Indonesia. Saat ini bisnis kecil identik dengan pengelolaan HR yang tidak baik, aturan yang tidak sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan, dan tidak tertib administrasi.
Hal itu salah satunya disebabkan karena minimnya akses pebisnis UMKM ke teknologi terbaru yang sangat memudahkan. Karena itu GajiHub hadir, mendekatkan pebisnis pada teknologi, dan meng-upgrade bisnis ke level berikutnya.
Berkantor pusat di Jogja, GajiHub dikelilingi oleh talenta-talenta muda yang sangat inovatif. Kota pelajar yang dipenuhi oleh anak muda dengan kemampuan teknologi tinggi dan mempunyai gairah besar untuk membantu negeri.